Berita PolresTop News

Kapolsek Padang Bolak, Sosok Polisi Humanis Berbagi Ratusan Nasi ke Warga Usai Salat Jumat

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Sosok Polisi yang humanis, kali ini datang dari Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH, yang menyempatkan diri berbagi ratusan kotak nasi ke warga usai salat Jumat.

Di sela kesibukannya, Kapolsek dan anggota Polsek Padang Bolak masih sempatkan diri mencerminkan Polisi yang humanis dengan membaur bersama warga sekaligus berbagi sedikit rezeki yakni, nasi kotak.

Pemandangan ini, menampakkan bahwa tidak ada jarak antara Polri dengan masyarakat. Masyarakat, juga begitu sumringah menerima nasi kotak karena kebetulan, waktu telah menunjukkan jam makan siang.

“Terimakasih Pak Kapolsek,” ucap salah satu warga yang menerima nasi kotak di Pelataran Masjid Sutan Mangaron di Kelurahan Pasar Gunung Tua, Kabupaten Padang Lawas Utara itu.

Usai berbagi nasi kotak, Kapolsek menjelaskan, bahwa kegiatan ini, merupakan implementasi Polri yang peduli sesuai program Quick Wins Presisi Polri.

Menurutnya, ini juga menjadi bagian dari program Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH. Di mana, Polri harus menunjukkan citra Polri sebagai sosok pelayan masyarakat.

“Total, ada sekitar 100 kotak nasi yang bisa kami bagikan hari ini,” kata Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan ini, maka silaturahmi antara masyarakat dan Polri semakin erat. Ia juga berharap, dengan dekatnya Polri ke masyarakat, maka bisa terwujud citra Polisi lebih humanis dan melayani.

“Mudah-mudahan, ini bermanfaat. Ketika bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, kami juga merasa senang,” tandas Kapolsek menutup.{ As }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button