Berita PolresTop News

Operasi Keselamatan Toba 2024, Polres Sibolga Tindak Pengemudi Kenderaan yang tidak Tertib

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Hari Kedua Operasi Keselamatan Toba 2024 di Gelar, Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga, melaksanakan Pembagian Brosur Himbauan Tertib Berlalu Lintas dalam Rangka Operasi Keselamatan Toba 2024 di wilayah Hukum Polres Sibolga, Kamis (14/03/2024), di Jalan R. Suprapto Simpang Jalan Tongkol Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Dalam rangka menekan Pelanggaran dan Angka Kecelakaan, tentunya Masyarakat harus dihimbau dan diajak untuk patuh peraturan lalu lintas. Sosialisasi dengan membagikan Brosur dan Stiker Himbauan kepada Pengguna Jalan adalah salah satu cara. Petugas juga memberikan penjelasan langsung mengenai peraturan lalu lintas. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan R. Suprapto depan. perumahan Bea dan Cukai Jalan R. Suptapto Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga. Yang didukung oleh seluruh Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga.

“Dengan adanya Pembagian Brosur Himbauan Tertib Berlalulintas dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024 diharapkan Pengguna jalan dapat senantiasa mematuhi peraturan berlalulintas sesuai UU no 22 thn 2009 tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan serta mengetahui adanya Kegiatan “OPS Keselamatan Toba 2024″ di Wilayah Hukum Polres Sibolga”. Ungkap AKP Muhammad Joni.

“Dengan adanya operasi ini, semoga Angka Pelanggaran serta Kecelakaan lalu lintas menurun dan arus lalu lintas selama Bulan Ramadhan 1445 H hingga nanti momen Mudik berjalan aman lancar.” Lanjut AKP Muhammad Joni.

Kegiatan pembagian Brosur Himbauan Tertib Berlalu Lintas berjalan aman dan lancar. [ARS]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button