Berita Polres

Patroli Dialogis Dilaksanakan Sat Polairud Polres Sibolga, Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif Usai Pemilu 2024

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Guna menjaga Situasi Kamtibmas dilaut, agar Warga Nelayan tetap rukun Polres Sibolga melalui Sat Polairud, melaksanakan Patroli Dialogis dan berdialog kepada Warga Nelayan turut menciptakan Situasi Kamtibmas, Senin (26/02/2024).

Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK melalui Kasat Polairud AKP KASDI, SH, menjelaskan Sat Polairud Polres Sibolga melaksanakan Patroli Dialogis dan Sambang kepada Warga Nelayan yang hendak melaut, dan memberikan Himbauan agar menjaga Sitkamtibmas Pasca Pemilu 2024. Dan apabila hendak melaut agar melihat cuaca, karena cuaca saat ini Extrim. Personil yang melaksanakan Patroli BRIPKA F. Sembiring dan BRIPKA Roni Marudut T. Sirait, SH, dengan menggunakan Kapal Polisi KP II 1006, Ujar Kasdi.

Saat ditemui di lokasi kegiatan, Kasat Polairud Polres Sibolga mengatakan, “Kegiatan ini untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Warga Nelayan agar tetap menjaga kerukunan antar sesama Nelayan Tradisional lainnya serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif disaat melaut.

“Jika ada menemukan atau mendapat Informasi tentang Kapal yang di curigai membawa Barang Ilegal atau membawa Barang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Petugas di Perairan dan Bijak menggunakan Medsos, jangan mudah percaya tentang suatu berita yang belum jelas kebenarannya (Berita Bohong/Hoax) serta jauhi Narkotika. Kemudian apabila ingin melaporkan suatu Tundak Pidana yang terjadi disekitar Lingkungannya agar melaporkan melalui Call Center Polres Sibolga dengan Nomor 110, kemudian WA Center Polres Sibolga 08116520041, tidak pakai Pulsa, “Pungkas Kasat. [Ard,s]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button