Berita PolresGiat Kepolisian

Patroli Dialogis Dilaksanakan Sat Polairud Polres Sibolga, Jaga Keamanan di Perairan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Sat Polair Polres Sibolga melaksanakan Patroli sekaligus sambang dalam rangka menjaga dan memelihara Stabilitas Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah perairan, Minggu (02/06/2024), pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Polairud Polres Sibolga, melakukan Patroli dan menyambangi Masyarakat Nelayan yang berada di seputaran Dermaga dan tepi laut.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Polairud Polres Sibolga AKP Kasdi, SH saat dikonfirmasi, mengatakan, “Personil Sat Polairud Polres Sibolga selalu siap dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas, tidak hanya di daratan saja, di lautpun siap dalam Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat dan inilah Pengabdian Polri kepada Negara.

Lanjut Kasat, “Dalam kegiatan tersebut Personil Sat Polairud Polres Sibolga memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah Pesisir Pantai, mencegah dan waspada masuknya Paham Radikalisme serta tidak melakukan penyebaran Berita Hoax baik di lingkungan tempat tinggal maupun melalui Media Sosial. Kemudian Personil Polairud Polres Sibolga memberikan Nomor Call Center 110 dan WA Center Polres Sibolga 08116520041. Kasat menjelaskan apabila ada Tindak Pidana yang terjadi disekitar Lingkungannya maupun di sekitar tempat kerjanya, agar menghubungi nomor tersebut untuk percepatan laporan.

“Memberikan himbauan tentang cuaca ekstrim, gelombang tinggi dan waspada angin kencang di perairan, serta melakukan pengecekan terhadap muatan barang dan dokumen Kapal, “Pungkas Kasat. ( Ar,s )

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button