Berita Polres

Personil Polres Sibolga, Mengikuti Binrohtal, Untuk Menambah Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Sibolga Polda Sumut melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) terhadap seluruh Personel yang beragama Islam dan juga Kristen, untuk yang beragama Islam dilaksanakan di Mesjid Nurul Ikhlas di Aspol Sibolga, sedangkan untuk yang beragama Kristen dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Kamis 07 Pebruari 2024.

Dalam kegiatan ini Polres Sibolga menghadirkan Penceramah untuk yang beragama Islam Ustadz M. Nasution, sedangkan untuk yang beragama Kristen menghadirkan Pdt. Edward Siregar.

Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK, melalui Kabag SDM Kompol Chobli, SH, M.Pd, saat di konfirmasi mengatakan,  kegiatan Binrohtal ini guna membentuk karakter Personel agar lebih baik, menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas sebagai Personel Polri yang Presisi memberikan pelayanan terbaik kepada warga. “Ucap Kompol Chobli.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis usai melaksanakan Apel pagi dan diharapkan agar Personel dalam bertugas selalu dilandasi keimanan sehingga terhindar dari perbuatan tercela yang dapat mencoreng nama baik Institusi Polri.

Semoga dengan kegiatan Binrohtal ini, Personel dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat, serta diharapkan tidak ada lagi Personel yang berprilaku menyimpang, “Harapnya. [Ard,s]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button