Berita PolresGiat Kepolisian

Polairud Polres Sibolga Patroli Dialogis kepada Masyarakat Nelayan di Bulan Ramadhan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam Upaya menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Perairan Sibolga, Satuan Polairud Polres Sibolga Patroli Dialogis kepada Warga Nelayan di Perairan Sibolga, Usai Rapat Pleno KPU Kota Sibolga dan saat Bulan Puasa agar saling menghargai kepada rekannya yang melaksanakan Puasa, pada hari Rabu (13/03/2024) sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Polairud Polres Sibolga AKP Kasdi, SH usai kegiatan saat dikonfirmasi mengatakan, “Dalam tugas tersebut Personil AIPDA Natal Tobing dan BRIPKA P. Manalu, dengan menggunakan Kapal II, Sat Polairud Polres Sibolga, memberikan pesan kamtibmas kepada warga Nelayan yang ada diperairan Sibolga.

“Menghimbau agar jaga keselamatan dalam berlayar dan kerja di laut, hindari dan jauhi  penyalahgunaan Narkoba, jaga anak dan keluarga agar tidak terpengaruh ataupun terlibat Narkoba baik sebagai penguna maupun pengedar.

“Nakhoda/Tekong harus bisa menyelesaikan permasalah angotanya di atas kapal dan gunakan alat tangkap yang Ramah lingkungan.

“Apabila ada informasi terjadinya Tindak Pidana atau gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Call Center Polres Sibolga 110 dan WA Center Polres Sibolga 08116520041, bebas pulsa atau Ke Kantor Polisi terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas.

Lanjutnya, “Hasil kegiatan Masyarakat Nelayan menerima dengan baik kehadiran kegiatan Personil dan dapat memahami pesan-pesan yang disampaikan serta mengucapkan terimakasih atas hadirnya Polisi Perairan yang langsung hadir terjun kelapangan untuk menerima keluhan Masyarakat. “Pungkas Kasat.[ARS]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button