Berita PolresGiat Kepolisian

Polres Sergai wujudkan Cooling System Pemilu 2024, Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan cooling system sambang serta berdialog kepada warga.

Kegiatan yang dipimpin Kasi Humas Polres Sergai Ipda Brimen ini menyampaikan pesan-pesan imbauan kamtibnas kepada warga dan tokoh masyarakat, yang berada di dekat kantor Bawaslu Sergai, Jalan SMA Negeri 1, Rambung Sialang, Kecamatan Seirampah, Sergai, Kamis (26/10) malam.

Dalam imbauannya, Ipda Brimen menyampaikan tujuan kegiatan ini agar warga untuk aktif menjaga dan mengawasi lingkungan masing-masing guna mencegah terjadinya tindak pidana dengan kegiatan bertemu langsung masyarakat maupun lewat berbagai platform media sosial ataupun mainstream.

“Kita mengajak kepedulian masyarakat untuk turut serta menjadi cooling system agar lebih teliti dan tidak mudah percaya berita bohong (hoax) serta ujaran kebencian atau unsur SARA menjelang pemilu 2024,” terang Brimen.

Hal ini, kata dia, sesuai dengan arahan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta guna mewujudkan Kamtibmas aman dan kondusif.

“Apabila mengetahui ada terjadi tindak pidana, baik terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba, tindak kejahatan jalanan, begal, genk motor, pencurian, maupun tindak pidana lainnya, agar segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat, atau dapat menghubungi call center Polres Sergai 110, dan WA layanan polisi Polres Sergai di nomor 0811-6124-110, agar dapat segera ditindaklanjuti.” tegasnya. Humas Polres Sergai me-RESPONS.{ AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button