Berita PolresGiat Kepolisian

Polres Tanjungbalai Ikuti Anev Triwulan III 2023 Polda Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Tanjungbalai mengikuti kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Triwulan III Tahun 2023 bagi jajaran Polda Sumut melalui zoom meeting.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi didamping Waka Polda Sumut serta para Pejabat Utama (PJU) Ruang Rapat Sinabung lantai II Mapolda Sumut, Senin (30/10/2023).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi mengatakan, Anev Triwulan III Tahun 2023 ini guna melihat dan mengetahui keberhasilan pelaksanaan tugas Polda dan Polres sejajaran.

Kemudian untuk melaksanakan tugas preemtif, preventif dan represif serta guna mengetahui tugas yang telah dilaksanakan dalam menciptakan pemilu yang aman dan damai serta situasi kamtibmas yang kondusif.

“Guna menciptakan pemilu damai bahwa Polres Tanjungbalai telah melaksanakan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat serta stakeholder pemerintahan yang siap bekerja sama menciptakan pemilu yang aman dan damai,” ungkapnya.

Dia menuturkan, bahwa dalam kegiatan Anev ini jajaran Polres Tanjungbalai berhasil mengungkap kasus selama bulan Juli sampai September 2023 sebanyak 173 Kasus dengan 138 kasus di antaranya selesai (80 persen).

“Karena jajaran Polres Tanjungbalai berkomitmen akan terus berupaya memberikan kepastian hukum kepada warga yang terlibat kasus hukum dengan transparan tanpa transaksional,” pungkasnya. [Ar]  

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button