Berita PolresGiat Kepolisian

Rutin Patroli !! Warga Labusel Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Labusel

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Labuhanbatu Selatan kembali menggelar kegiatan patroli subuh hari di Kecamatan Kotapinang. Giat ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi potensi tindakan kriminal dan kemacetan yang sering terjadi di sekitar Jalur Lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan, AKP Erwin Gultom, menjelaskan bahwa kegiatan patroli subuh hari tidak hanya sekadar rutinitas, melainkan juga sebagai wujud komitmen kepolisian dalam memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat.

“Kami tidak hanya berpatroli, tetapi juga aktif berinteraksi dengan masyarakat. Kami menghimbau agar selalu mentaati aturan lalu lintas dan mengingatkan pengendara sepeda motor untuk selalu menggunakan helm demi keselamatan bersama,” ungkap AKP Erwin Gultom.

Dalam patroli subuh tersebut, personel Sat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan terlihat berkeliling di sepanjang jalan raya, melakukan pengecekan kendaraan, serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas.

Selain itu, mereka juga aktif melakukan peneguran terhadap pengendara yang kedapatan tidak menggunakan helm.

Menyikapi hal tersebut, beberapa warga yang berinteraksi dengan petugas patroli mengapresiasi kehadiran polisi di pagi hari. Mereka menyatakan rasa terima kasih atas upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

“Kami merasa lebih aman dengan adanya patroli seperti ini. Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga situasi keamanan di daerah kami,” ujar salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Kegiatan patroli subuh oleh Personel Sat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan diharapkan dapat menjadi langkah preventif untuk mengurangi potensi tindak kriminalitas serta membantu mengurai kemacetan di jalanan. [ARS]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button