Berita Polres

Tingkatkan Kemampuan, Polres Sergai Gelar Pelatihan Public Speaking Fungsi Kehumasan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Serdangbedagai (Sergai) menggelar seminar dan pelatihan peningkatan public speaking fungsi humas, di Aula Patriatama Polres Sergai di Seirampah, Rabu (25/10/2023).

Kasi Humas Polres Sergai Ipda Brimen, S.H., M.H., menjelaskan, seminar dan pelatihan peningkatan public speaking fungsi humas ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-72 Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober 2023.

“Kegiatan seminar dibuka Wakapolres Kompol Damos C. Aritonang, serta diikuti para personel Polres Sergai sebagai peserta,” ujarnya.

Selain diikuti personel Polres Sergai, seminar dan pelatihan yang menghadirkan Andi S.Kom, S.H., M.M., CPM, CPS, CPst, CTMP, sebagai nara sumber dan juga diikuti perwakilan Humas instansi terkait sebagai bentuk kolaborasi, seperti dari Pemkab Sergai, Kodim 0204/DS, Kejari Sergai, Pengadilan Negeri Seirampah, BNNK Sergai, para wartawan, dan Duta Pelajar Anti Narkoba Sergai.

“Penyelenggaraan kegiatan seminar ini merupakan kepedulian Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K., untuk memperdalam ilmu dan menyampaikan pendapat juga sebagai media komunikasi untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman, serta sebagai wadah untuk mengidentifikasi masalah dan mencari cara pemecahaan masalah,” tambahnya.

“Seminar itu pada dasarnya penting, kaya akan edukasi dan pengembangan diri dan perdana digelar Seminar Public Speaking oleh Polres jajaran,” tegas Ipda Brimen.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button