Berita Polres

Polres Labuhanbatu – Polsek Na.IX-X Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Kampung Pajak

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Polres Labuhanbatu mengadakan penyuluhan bahaya narkoba di Kampung  Bebas Dari Narkoba sebagai bagian dari upaya aktif dalam memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada masyarakat mengenai dampak buruk Narkoba di Desa Kampung Pajak Kec. NA IX-X Kab. Labuhanbatu Utara. Kamis (01/02/24)

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H.,  melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH menyampaikan Kegiatan yang dilaksanakan di Posko KBN Desa kampung  Pajak tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mensosialisasikan Posko KBN serta mengantisipasi terjadinya peredaran dan penggunaan Narkoba.

Jumat (02/02/24)

Kegiatan rutin dilaksanakan secara bertahap, diharapkan dapat mengurangi ruang gerak dari para pelaku pengedar maupun penyalahguna Narkoba.

Polres Labuhanbatu berkomitmen untuk menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman serta wilayah yang bersih dari Narkotika. Diharapkan peran serta masyarakat dalam memberantas Narkoba agar memberi informasi kepada pihak Kepolisian agar generasi terhindar dari bahaya Narkoba.”Tutup Kasi Humas. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button